Ilija Spasojevic Jadi Rebutan Suporter Tiga Klub Besar Liga 1 Indonesia

By Agus Triyanto - Kamis, 26 Oktober 2017 | 16:55 WIB
Penyerang Bhayangkara FC Ilija Spasojevic resmi menjadi WNI pada Rabu (25/10/2017) (DOK. PRIBADI)

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, akhirnya resmi menjadi Warga Nega Indonesia atau WNI. Kebahagiannya itu ia unggah di akun media sosial pribadinya  di Instagram.

Postingan pada hari Rabu, (25/10/2017) tersebut ramai dikunjungi warganet.

Ribuan komentar telah bersarang di kolom komentar unggahan Spaso itu.

Dalam postingan tersebut, Spaso berharap ia bisa bergabung di tim nasional Indonesia.

"Akhirnya Saya Indonesia! Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan 'Garuda' di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola di tanah air.  Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan ini terealisasi. Proud to be Indonesian!," tulis Spaso.

(Baca Juga: Rayakan Anniversary Keenam, AIS Tegal Gelar Turnamen Futsal Berhadiah Jutaan Rupiah)

Keinginan Spaso untuk bermain bersama timnas pun diamini warganet. Seperti yang ditulis akun @dodygirimis: "Congratulation @spaso_87 , smoga bsok di bekasi bisa bergabung dengan timnas senior," komentarnya.

Begitu juga dengan akun @reyjunior_98: "Congrats idola mudah mudahan masuk timnas dan bisa membawa indonesia juara @spaso_87."

Sedangkan dari kalangan suporter klub, tak sedikit dari mereka yang meminta Spaso kembali ke klub kebanggaan mereka.

Suporter yang meminta Spaso bergabung dengan klub kebanggaan mereka itu datang dari pendukung tiga klub yang pernah dibela Spaso, yakni Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. Berikut komentarnya.