Jakmania Minta Persija Jakarta Gelar Laga Uji Coba Lawan Klub Papan Atas Korea Selatan

By Agus Triyanto - Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:06 WIB
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Langkah manajemen Persija Jakarta untuk serius membawa Macan Kemayoran menjadi sebuah klub yang benar-benar profesional di Indonesia dengan menjalin kerjasama dengan Korea Selatan disambut baik oleh Jakmania.

Pasalnya, baru-baru ini mereka melakukan kerjasama dengan salah satu klub papan atas Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors FC.

Manajemen Persija terbang langsung ke Korea Selatan dengan diwakili oleh Chief Commercial Officer, Andhika Suksmana.

Andhika langsung bertemu dengan Presiden klub Jeonbuk Hyundai Motors FC, Seung-Gwon Baek, di Jeonju World Cup Stadium, Korea Selatan, Minggu (30/10/2017).

Dalam pertemuannya, keduanya membahas banyak hal, baik dari pihak Persija ataupun Jeonbuk Hyundai Motors FC demi kerjasama tersebut.

(Baca Juga: Persiba Balikpapan Degradasi, Ini 8 Klub yang Tak Pernah Turun Kasta Sejak ISL 2008/2009)

Salah satu topik bahasan yakni tentang kerjasama pengembangan pemain usia muda.

“Persija serius untuk mengembangkan para pemain usia muda. Untuk itu kami melakukan kerjasama di berbagai macam bidang dengan Jeonbuk Hyundai Motors FC,” kata Andhika Suksmana.

“Pengembangan pemain muda ini juga akan terus dilakukan sampai ke level senior. Selanjutnya kami juga akan merencanakan pertandingan persahabatan,” tambah Andhika.

Menanggapi hal ini, Jakmania pun memberikan ucapan terima kasih terhadap manajemen Persija, yang dinilai mampu menjalankan amanah.