GALERI FOTO - Keseruan Bobotoh Wilayah Solo Saat Menjemput Kedatangan Tim Persib Bandung di Bandara

By Agus Triyanto - Kamis, 2 November 2017 | 15:00 WIB
Bobotoh wilayah Surakarta saat menyambut kedatangan Persib Bandung di Bandara Adi Soemarmo Solo pada Kamis (2/11/2017). (ADIF SETYOKO/BOLASPORT.COM)

Kedatangan rombongan Persib Bandung sampai di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Kamis (2/11/2017) pukul 10.30 WIB disambut meriah oleh Bobotoh yang berada di Solo.

Fans fanatik Persib Bandung, Bobotoh, tampak begitu antusias menjemput kedatangan tim kebanggaan mereka di Kota Solo.

Klub berjulukan Maung Bandung dijadwalkan melakoni pertandingan duel klasik melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

(Baca juga: Daftar Top Skorer Sementara La Liga, Rapor Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bikin Kaget)

Dari pantauan BolaSport.com yang berada di area bandara, puluhan Bobotoh sudah terlihat meramaikan bandara sejak pukul 09.00 WIB.

Mereka rela berdiri dan menunggu berjam-jam demi menyambut kedatangan para pemain Persib.

Setelah lama menunggu akhirnya pada pukul 10.30 WIB, rombongan Persib pun datang dan suara riuh dari Bobotoh pun terdengar layaknya berada di Stadion.

(Baca juga: Parah, Ditendang dari Real Madrid Karena Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain Katakan Hal Mengejutkan Soal CR7 dan Lionel Messi)

Berikut foto-foto yang berhasil di dokumentasikan oleh BolaSport.com.


Bobotoh wilayah Surakarta saat menyambut kedatangan Persib Bandung di Bandara Adi Soemarmo, Solo pada Kamis (2/11/2017).(BOLASPORT.COM)