Ini Alasan Panpel PSM Makassar Batal Jual Tiket Online

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 17 Januari 2018 | 14:23 WIB
(Tribun Timur)

Panpel PSM Makassar membatalkan rencanya untuk menjual tiket secara online.

Tiket tersebut  rencananya dijual untuk suporter dapat menyaksikan laga Super Cup Asia, yang akan dilaksanakan pada 19 dan 21 Januari 2018.

Laga tersebut diikuti oleh empat klub dari berbeda negara.

PSM Makassar akan bermain mewakili Indonesia, Adelaide United FC sebagai perwakilan Australia, Negeri Sembilan FA merupakan klub yang didaulat sebagai wakil dari Malaysia, sementara utusan dari Singapura ialah Home United FC.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur, tiket laga yang akan dijual secara online, batal dilaksanakan dan panpel memilih untuk menjual tiket tersebut secara manual.

(Baca Juga: Ngakak Banget, Begini Komentar Netizen Soal Nama Baru PS TNI)

Penjualan tiket secara manual akan dilakukan dengan membuka loket di Stadion Mattoangin, Makassar.

Pembatalan penjualan tiket online dikarenakan penyelenggara utama, Kayron International, tidak sempat mendatangkan perangkat penunjang barcode dan penjualan online dari Malaysia.


Ekspresi pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, saat menyaksikan laga antara PSM Makassar melawan PSMS Medan dalam laga Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

"Karena itu, kami pun langsung mencetak tiket sebelum tanggal 19 Januari nanti. Besok (Kamis,18/1/2018) baru kami jual kepada masayarakat dan suporter," ujar Koordinator Tiket panpel, Azis Jarre, kepada Tribun Timur.