Di Tengah Suhu 31 Derajat Celcius, 2 Jak Angel Ini Rela Menunggu demi Persija

By Katarina Erlita Candrasari - Sabtu, 10 Februari 2018 | 14:22 WIB
Dua Jak Angel, Ikcalia Yasinta (kiri) dan Oktavian Kusuma Dewi, tengah menunggu laga PSMS Medan vs Persija Jakarta di area Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2/2018). (KATARINA ERLITA CANDRASARI/BOLASPORT.COM)

  Antusias suporter mulai terlihat sejak pukul 13.00 WIB di Stadion Manahan Solo untuk menyaksikan laga Semifinal Piala Presiden 2018.

Dua Jak Angel cantik bernama Ikcalia Yasinta dan Oktavian Kusuma Dewi bahkan rela menunggu di tengah panasnya cuaca di Kota Solo.

Dua wanita cantik ini memilih untuk berteduh di warung angkringan yang terdapat di Stadion Manahan, Solo.

Dua mahasiswa yang sedang menempuh studi di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo ini mengatakan, ingin melihat aksi Bambang Pamungkas dan Marko Simic melawan PSMS Medan.

"Mumpung lagi libur semester makanya pengen nonton Persija," ujar Okta sapaan akrab Jak Angel tersebut.

(Baca Juga: Perkenalkan! Raquel del Canto WAGs Baru Persija Jakarta yang Miliki Pesona Kecantikan Luar Biasa)

Meski pertandingan antara Persija Jakarta vs PSMS Medan akan berlangsung pukul 19.30 WIB, Okta dan Icha rela menunggu demi mendapatkan tiket terlebih dahulu.

"Males ngantri lama kalo udah mulai rame, nanti mau ada acara juga setelah ini," ujar Icha kepada BolaSport.com.


Dua Jak Angel, Ikcalia Yasinta (kiri) dan Oktavian Kusuma Dewi, tengah menunggu laga PSMS Medan vs Persija Jakarta di area Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2/2018).(KATARINA ERLITA CANDRASARI/BOLASPORT.COM)

Dua Jak Angel yang mengambil jurusan tari ini mengaku menyukai atmosfer sepak bola ketika menyaksikan langsung di Stadion.