Respek, Hamka Hamzah Siapkan Tiket Gratis untuk Suporter Sriwijaya FC yang Alami Kejadian Nahas di Stadion Jakabaring Ini

By Stefanus Aranditio - Senin, 12 Februari 2018 | 12:53 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Hamka Hamzah (www.instagram.com/hensripo/)

Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah merespon kejadian nahas yang menimpa seorang bapak dan dua anaknya suporter Sriwijaya FC saat menonton pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC Vs Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (12/2/2018) malam WIB. 

Dilansir dari Tribun Sumsel, kejadian itu menimpa Kitum Risda Kasinda (38) dan kedua anaknya, warga Desa Nusa Makmur Sebokor, Kecamatan Air Kumbang Banyuasin.

Demi membahagiakan kedua anaknya, Kitum rela menempuh perjalanan darat selama 3 jam demi sampai ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

(Baca Juga: Kisah Miris Suporter Sriwijaya FC: 3 Jam Dijalan, Tak Dapat Tiket hingga Motor Hilang Dicuri di Stadion Jakabaring)

Berita ini kemudian sampai ke telingan kapten Sriwijaya FC, yang juga sosok pemain senior di sepak bola Indonesia, Hamka Hamzah.

Pemain yang baru bergabung musim ini tersebut menyampaikan rasa belasungkawanya melalui komentarnya di media sosial.

Hamka menawarkan akan memberikan tiket pertandingan kandang SFC musim 2018 secara gratis kepada Kitum dan anak-anaknya.

hamka23hamzah apabila bapak mau nonton untuk liga musim 2018...bapak bisa datang temui saya di mes jakabaring...saya akan berikan tiket setiap laga sfc di palembang

hamka23hamzah mungkin hanya itu sementara yg bisa saya bantu..salam.

(Baca juga: Sriwijaya FC Lakukan Rotasi di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden)