Bali United Ulang Tahun, Netizen: Baru 3 Tahun Saja Sudah Keren

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 15 Februari 2018 | 18:13 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Bali United merayakan ulang tahun yang ke-3 pada, Kamis,  (15/2/2018).

Klub yang dulunya bernama Persisam ini pada hakekatnya didirikan pada 1989, namun berganti nama menjadi Bali United pada 15 Februari 2015.

Sehingga kini klub berjuluk Serdadu Tridatu itu baru menginjak usia 3 tahun.

Di usianya yang ke-3 ini, Bali United sudah menjelma menjadi salah satu klub yang diwaspadai di Indonesia.

Bagaimana Tidak, Bali United memegang predikat runner up Liga 1 Indonesia musim 2017, dan berhasil menembus final Piala Presiden 2018.

Bali United juga menjadi wakil Indonesia di kompetisi Liga Champions Asia 2018 meski harus gagal di babak kualifikasi ronde pertama dan kini menjadi wakil Indonesia di AFC Cup 2018 bersama Persija Jakarta.

(Baca juga : Waduh, Markas Arsenal Alih Fungsi Jadi Mak Comblang?)

Selain itu, Bali United juga memiliki sederet pemain bintang seperti Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Dengan sederet track record tersebut, Bali United pun mendapatkan pujian dari beberapa netizen Indonesia meski baru berusia 3 tahun.

Pujian kepada Bali United tersebut dilayangkan pada kolom komentar PSSI yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Bali United.