Pendukung Liverpool jadi yang Paling Berisik di Liga Inggris

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 13 April 2018 | 07:49 WIB
Selebrasi penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (tengah), seusai berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City dalam pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Selasa (10/4/2018). (PAUL ELLIS/AFP)

Pendukung Liverpool menjadi pendukung paling berisik di Liga Inggris menurun jajak pendapat yang dilakukan terhadap fans di Liga Inggris.

Dari jajak pendapat yang dilakukan oleh Barclays dan YouGov terhadap 4.000 pendukung tim Liga menempatkan Liverpool sebagai pendukung Liga Inggris paling berisik.

Pendukung Liverpool disebut memiliki suara paling keras ketika bernyanyi baik ketika mendukung di kandang maupun saat tandang.

Demikian pula dengan lagu You're Never Walk Alone yang identik dengan Liverpool menjadi lagu suporter paling populer.

(Baca Juga: Kalahkan Sevilla, Masihkah Kutukan Wakil Spanyol Melekat di Tubuh Bayern Muenchen?)

Anthem kebanggaan Kopites ini menggusur lagi I'm Forever Blowing Bubbles yang biasa dinyanyikan pendukung West Ham United dan Delilah milik pendukung Stoke City.


Daftar pendukung tim Liga Inggris paling berisik(skysports.com)

Dalam daftar pendukung paling berisik di Liga Inggris selain pendukung Liverpool, pendukung Manchester United juga berada dalam lima besar daftar ini

Pendukung Setan Merah berada di peringkat keempat pendukung paling berisik di kandang.

(Baca Juga: Real Madrid Kalah dari Juventus, Ini Catatan untuk Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo)