Vokalis Band Ternama asal Yogyakarta Ini Turut Berduka atas Kepergian Bonek Micko

By Irfa Ulwan - Selasa, 24 April 2018 | 16:47 WIB
Selebrasi penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, seusai membobol gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Rasa simpati terus mengalir pasca-meninggalnya satu orang pendukung Persebaya Surabaya, Micko Pratama sepekan yang lalu.

Pertandingan pekan keenam Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, terasa amat emosional.

Pasalnya, pada pertandingan yang digelar malam hari itu puluhan ribu Bonek melakukan penghormatan kepada korban kekerasan seusai menyaksikan partai tandang di Bantul, Jumat (13/4/2018) lalu.

Sebelum sepak mula dilaksanakan, seisi stadion berkapasitas 50 ribu penonton tersebut menyanyikan sebuah lagu yang bertemakan perpisahan.

Lagu milik sebuah grup band asal Yogyakarta, Endank Soekamti itu berjudul Sampai Jumpa.

(Baca Juga: Suporter Persis Solo Tegaskan Hal Ini di Laga Pembuka Liga 2 2018)

Dengan lirik yang amat liris, ketika dinyanyikan bersamaan lagu tersebut lantas menguras emosi siapa pun yang mendengarnya.

Hal itu juga diungkapkan oleh sang penggubah, Erix Soekamti.

Vokalis sekaligus basis band bergenre rock tersebut mengunggah video yang menampilkan suasana di Stadion GBT ketika lagunya dilantunkan.

 

Turut berduka sedalam dalamnya.. Gak kuat Aku.. merinding #RipMicko

A post shared by Erix Soekamti (@erixsoekamti) on

Dengan caption singkat ia mengutarakan rasa simpati kepada Alm. micko.