Pasoepati Siap Sawer Skuat Persis Solo jika Tampil Moncer di Tiap Laga

By Irfa Ulwan - Sabtu, 28 April 2018 | 22:37 WIB
Salah satu koreografi dari Pasoepati di tribune selatan pada laga pembuka Liga 2 2018 yang menyajikan pertarungan Persis Solo melawan Semen Padang FC di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Suporter Persis Solo, Pasoepati terus memberikan dukungan dan motivasi kepada para pemain kebanggaannya agar dapat menampilkan permainan terbaiknya di tiap laga.

Saat ini Persis Solo telah berada dalam kondisi yang mapan dari segi finansial klubnya.

Setelah pengelolaan Persis diambil alih oleh PT Persis Solo Saestu, tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu tidak pernah mengalami masalah keterlambatan gaji.

Kendatipun begitu, suporter mereka tetap berinisiatif untuk memberikan bonus tambahan untuk para pemain yang tampil baik pada suatu pertandingan.

“Saya dan teman-teman mendonasikan 100 ribu untuk setiap gol Persis Solo, 100 ribu untuk setiap assist dan 300 ribu jika Persis Solo meraih kemenangan,” ujar Lek Joe seperti dilansir BolaSport.com dari laman pasoepati.net.

(Baca Juga: Putra Kedua Penyerang PSM Makassar Ini Bersiap Meniti Karier di Dunia yang Telah Membesarkan Namanya)

Saweran tersebut diakuinya berasal dari donasi teman-temannya yang ingin melihat tim idolanya meraih hasil positif.

“Tidak ada maksud tertentu karena kami paham Persis Solo lancar gajian dan tidak ada masalah keuangan klub, ini hanya untuk memenuhi nazar kami saja,” katanya menambahkan.

Aksi saweran tersebut bermula dari kekecewaan ia dan teman-temannya melihat performa Persis yang tidak maksimal di beberapa laga pramusim.

(Baca Juga: Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Dapat Imbauan Ini dari Suporternya)