Main Buruk, Suporter Bali United Kecewa: The Real Champions?

By Irfa Ulwan - Selasa, 1 Mei 2018 | 15:27 WIB
Suporter Bali United saat perayaan laga terakhir Bali United di Liga 1 lawan Persegres Gresik United , Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017) (YAN DAULAKA/ BOLASPORT.COM)

Bali United kembali mendapatkan hasil minor setelah takluk dari PS Tira dengan skor 2-1 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul pada Senin (30/4/2018) malam.

Kekalahan dari PS Tira tersebut, merupakan kekalahan keduanya secara beruntun setelah pada pertandingan sebelumnya mereka dibantai Global Cebu FC di kandangnya sendiri.

Performa buruk Bali United tersebut kini tengah jadi sorotan.

Pasalnya, runner up Liga 1 musim lalu itu dinilai belum dapat menunjukkan penampilan terbaiknya sejauh ini.

Kelompok suporter mereka pun dengan lantang menyerukan kekecewaan tersebut.

(Baca Juga: Inilah Tuntutan Suporter PSIM Yogyakarta atas Naiknya Harga Tiket Laga Kandang)

Kritik-kritik terus datang dari suporter yang ditujukan langsung pada manajemen maupun para pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Dan media sosial rupanya telah dijadikan medium yang efisien dan efektiv untuk mengalamatkan kritik mereka langsung ke tujuan.

Unggahan foto instagram akun resmi Bali United setelah mereka kalah dari PS Tira tak pelak langsung banjir kritik dari warganet pendukung tim besutan Widodo Cahyono Putro itu.

Berikut beberapa ungkapan kekecewaan dan kritik yang berhasil BolaSport.com himpun dari akun Instagram resmi Bali United: