Ulang Tahun, Gubernur DKI Jakarta Banjir Doa dan Harapan dari The Jakmania

By Irfa Ulwan - Senin, 7 Mei 2018 | 21:31 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyaksikan pertandingan AFC Cup antara Persija Jakarta lawan Song Lam Nghe An di SUGBK, 14 Maret 2018. (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022, Anies Baswedan, tengah berbahagia karena tepat pada hari ini, Senin (7/5/2018), ia tengah berulang tahun yang ke-49.

Orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut mendapatkan ucapan ulang tahun dari suporter yang mendukung kesebelasan di wilayah yang dipimpinnya.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, tak lupa memanjatkan doa dan harapannya terhadap kepala daerah yang menaungi mayoritas The Jak itu.

Melalui akun instagram resminya, The Jakmania mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan pasangan dari Sandiaga Uno tersebut tengah menyaksikan laga skuat Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Dengan raut wajah dan mimik gembira, Anies Basweda turut menunjukkan salam khas The Jak, salam jempol telunjuk.

(Baca Juga: Pelatih Arema FC Sukai Teror dari Bonek, tetapi....)

"Selamat ulang tahun Gubernur DKI Jakarta, Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, PH.D., ke-49," tulis @infokomjakmania di instagram.

"(Semoga) Allah berikan panjang umur, selalu diberikan kesehatan dan tetap peduli kepada Jakarta dan makin cinta dengan Persija serta Jakmania," harap PP The Jakmania, melalui bidang informasi dan komunikasinya.

Tak pelak, kolom komentar pada unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh para The Jakmania.

Warganet yang disinyalir kuat The Jak itu, turut memberi ucapan serta doa dan harapan kepada Anies Baswedan.