Unggah Foto Bareng Sir Alex Ferguson di Instagram, Cristiano Ronaldo Tuai Pujian Fan

By Bayu Chandra - Selasa, 8 Mei 2018 | 15:29 WIB
Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 25 April 2018. (CHRISTOF STACHE/AFP)

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata masih menaruh rindu dengan sosok pelatihnya terdahulu, Sir Alex Ferguson.

Mantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson harus dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan hebat pada otak.

Akibat sakitnya itu, beberapa pemain memberikan dukungan bagi pria dengan sapaan Fergie, tak terkecuali mantan anak asuhnya di Setan Merah yang sekarang membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo adalah salah satu anak emas dari Sir Alex Ferguson, selama tujuh tahun membela United, yang dimulai sejak 2003 sampai 2009.

(Baca juga:Gaji Naik Dua Kali Lipat, Lionel Messi-nya Kiper Segera Perpanjang Kontrak di AS Roma)

Tujuh tahun membela Setan Merah, Ronaldo jadi bagian tiga gelar Liga Inggris, satu gelar Piala FA, dan dua gelar Piala Liga.

Dia juga menjadi bagian United saat memenangi satu trofi Liga Champions dan juara Piala Dunia Klub.

Namun akhirnya, pesepak bola asal Portugal ini hijrah pada musim 2009 untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid hingga saat ini.

(Baca juga:Liverpool Undang Pemain Barunya Ini Saat Final Liga Champions)

Sementara itu, sebagai bentuk simpati kepada Ferguson, Ronaldo mengunggah foto dirinya dengan mantan pelatihnya itu melalui akun Instagram.