Berniat Dukung PSMS Vs Sriwijaya FC, Anggota SMeCK Hooligan Sidikalang Ini Dijemput Ajal

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 19 Mei 2018 | 13:20 WIB
Arigustus Pasaribu, anggota SMeCK Hooligan Sidikalang yang meninggal akibat kecelakaan saat hendak mendukung PSMS Medan kontra Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5/2018). (ISTIMEWA)

Kabar duka datang dari salah satu ordo suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan basis Sidikalang. Salah satu anggota mereka, Arigustus Pasaribu meninggal dunia karena kecelakaan saat perjalanan menyaksikan klub idolanya menjamu Sriwijaya.

Arigustus Pasaribu memiliki niat untuk memberikan dukungan langsung PSMS Medan yang menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Jumat (18/5/2018) mulai pukul 20.30 WIB.

Arigustus pun memutuskan untuk berangkat dari daerah asalnya, Sidikalang menuju ke Kota Medan dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Jarak tempuh dari Sidikalang ke Medan pun cukup jauh, memakan waktu selama empat jam.

Dalam perjalanan tersebut, Arigustus mengalami kecelakaan di daerah Tiga Panah, Kabupaten Karo, Jumat (18/5/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

(Baca Juga: Fantastis! Ini 3 Laga Persija Jakarta di Piala AFC dengan Jumlah Penonton Terbanyak)

Naasnya, dalam kecelakaan tersebut, nyawa Arigustus tak bisa diselamatkan.

Kepergian Arigustus pun menjadi duka yang mendalam bagi anggota SMeCK Hooligan lainnya, termasuk sang Ketua Umum Lawren Christopher Simorangkir.

"Arigustus berangkat terlebih dahulu menuju Medan untuk dukung PSMS kontra Sriwijaya kemarin," kata Lawren kepada BolaSport.com, Sabtu (19/5/2018).

"Tak tahunya, dia kecelakaan dan pergi untuk selamanya," tuturnya.