PSMS Medan Berikan Santunan untuk Keluarga Suporter yang Meninggal

By Bayu Chandra - Minggu, 20 Mei 2018 | 14:39 WIB
SMeCK Hooligan, suporter PSMS Medan berziarah ke makam Agustus Pasaribu seorang pendukung yang meninggal ketika akan menyaksikan laga PSMS Medan kontra Sriwijaya FC, Jumat (18/5/2018) (Tribun-Medan.com)

Kabar duka menyelimuti PSMS Medan, setelah seorang pendukung bernama Agustus Pasaribu meninggal dunia ketika akan menyaksikan laga PSMS Medan kontra Sriwijaya FC, Jumat (18/5/2018).

Manajemen PSMS Medan pun langsung mengambil inisiatif dengan membantu meringankan keluarga korban dengan memberikan uang santunan sebesar lima juta rupiah.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab PSMS Medan terhadap kecelakaan yang menimpa almarhum.

"Kemarin ketika laga berlangsung, kami mendengar ada suporter PSMS kecelakaan. Berita langsung sampai ke telinga CEO Doddy Tahir dan Pak Kodrat," ujar Sekertaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja.

(Baca Juga : Jadwal Piala Thomas dan Uber 2018, Start 20 Mei Pukul 9.00 WIB)

"Mereka langsung memerintahkan memberikan sebuah santunan kepada keluarga almarhum," katanya.

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Medan, Raja selaku perwakilan manajemen PSMS Medan memberikan santunan kepada almarhum, lewat ketua SMeCK Hooligan, Lawrence Simorangkir.

Bantuan itu langsung diantarkan oleh SMeCK Hooligan, kepada keluarga korban yang berada di Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatra Utara.

"Kami sudah berikan bantuan kepada SMeCK, hari ini mereka langsung ke Dairi untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban," Ujar Raja

(Baca juga: Ini Alasan JCI Solo Pilih Stadion Manahan sebagai Tempat Perayaan Kemenangan 2-1 Juventus atas Hellas Verona)