Kabar Gembira! Bonek Dapat Gunakan Stadion Gelora Bung Tomo untuk Laga Kontra Persipura Jayapura

By Bayu Chandra - Rabu, 23 Mei 2018 | 00:23 WIB
Bonek tribun sisi utara menyalakan flare usai laga Persebaya Surabaya kontra Barito Putera, Minggu (8/4/2018). ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Kerinduan Bonek julukan suporter Persebaya bisa bermain di kandang sendiri akan segera terobati, setelah Polrestabes Surabaya memberikan izin keamanan untuk mereka menjamu Persipura Jayapura, pada hari Selasa (29/5/2018).

Laga melawan Persipura Jayapura dipastikan bisa digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa pekan depan.

Sebelumnya Persebaya harus mengalami hal pahit ketika mereka harus menunda laga melawan Persib karena adanya insiden bom yang terjadi pada tiga gereja di Surabaya.

Kala itu pihak keamanan Surabaya tidak memberikan izin karena situasi keamanan belum stabil.

(Baca juga: Bahas Kuota Tiket, Perwakilan Bonek Diundang Rapat di Markas Madura United)

Namun Kapolrestabes Surabaya, Rudi Setiawan menjamin jika Bonek sudah bisa bertanding untuk laga melawan Persipura Jayapura

"Kami sudah siap memberikan pengamanan agar pertandingan melawan Persipura Jayapura bisa digelar di Surabaya," ujar Rudi dikutip BolaSport.com dari laman Persebaya.

"Jadi silahkan para Bonek dan Bonita datang memenuhi tribun dan menyaksikan permainan terbaik dari tim kebanggaan Surabaya," katanya.

(Baca juga: Melihat Soliditas Bonek, Dara Cantik Ini Langsung Jatuh Cinta)

Dia juga menuturkan, akan mengerahkan semua personil terbaik serta bekerja sama dengan pihak TNI Angkatan Darat dan Marinir Angkatan Laut.