Waduh! Sekitar 1000 Fan Liverpool Batal Terbang Menuju Kiev

By Aziz Gancar Widyamukti - Jumat, 25 Mei 2018 | 17:15 WIB
Fan Liverpool mendapat alokasi tiket 16.626 lembar, untuk mendukung tim kesayanganya melawan Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) WIB (Twitter.com/Liverpoolfansco)

Sebanyak 1000 fan Liverpool terancam gagal menyaksikan laga final Liga Champions 2018.

Liverpool akan segera menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Namun sayangnya, hampir 1000 fan Liverpool mendapatkan kendala sebelum The Reds memperebutkan gelar juara melawan Los Blancos.

Melansir dari ITV, tiga pesawat yang dicarter ileh Worldchoice Sports batal terbang menuju Bandra Borispil.

(Baca juga: Sebelum Berlaga di Final Liga Champions, Sadio Mane Bagikan 300 Jersey ke Kampung Halamannya)

Kendala tersebut dikarenakan begitu banyak penerbangan menuju Ukraina menjelang laga antara Liverpool melawan Real Madrid.

Selain itu, ukuran pesawat yang terlalu besar juga menyebabkan pesawat yang dicarter Worldchoice Sports tidak diperbolehkan mendarat di bandara Borispil.

Worldchoice Sports berusaha sebisa mungkin agar masalah ini dapat diatasi dan fan Liverpool bisa menyaksikan final Liga Champions 2018.

(Baca Juga: Catatan Perjalanan Real Madrid dan Liverpool di Liga Champions, Siapa Musafir Terjauh Musim Ini?)

Namun Worldchoice Sports juga menegaskan bahwa mereka juga tidak menjamin kendala ini bisa sepenuhnya teratasi lantaran keputusan juga ada di pihak Kiev, Ukraina.