Real Madrid Sabet Juara Liga Champions ke-13, Fan Ungkap Kegirangannya

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 27 Mei 2018 | 13:44 WIB
Muhammad Hanif, salah satu fan Real Madrid yang ikut acara nonton bareng Final Liga Champions di Muara Market, Solo, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Ajang final Liga Champions 2018 telah usai pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB dan gelar juara berhasil direbut oleh Real Madrid.

NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, menjadi saksi bisu pencatatan sejarah yang dilakukan oleh Real Madrid yang sukses menaklukkan Liverpool.

Sebanyak tiga lesatan gol berhasil membawa El Real menjuarai Liga Champions 2018.

Kemenangan dan prestasi apik yang berhasil diraih oleh klub berjulukkan Los Blancos itu pun membawa kesenangan sendiri bagi fan.

Salah satunya ialah fan Real Madrid yang berasal dari Indonesia, tepatnya Kota Solo, Muhammad Hanif.

(Baca Juga: Anak Tiri Real Madrid Curi Perhatian di Liga Champions, Begini Tanggapan Ketua PRMI Solo)

"Saya sangat senang dengan kemenangan yang didapat oleh Real Madrid," kata Hanif kepada BolaSport.com, Minggu (27/5/2018).

Hanif juga mengungkapkan rasa bangganya dengan capaian prestasi tim asuhan Zinedine Zidane yang turut membuat catatan baru.

Pada musim ini, Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang berhasil memenangakan Liga Champions secara beruntun dalam tiga edisi terakhir.

"Saya senang dengan pencapaian Real Madrid yang menjuarai Liga Champions selama tiga kali beruntun. Hala Madrid," ujarnya bangga.