Gara-gara Pernyataan Mario Gomez yang Mau Hengkang, Pentolan Bobotoh dan Viking Meradang

By Bayu Chandra - Senin, 28 Mei 2018 | 22:05 WIB
Mantan direktur pemasaran PT.Persib Bandung Bermartabat, M. Farhan bersama pentolan Viking dan bobotoh dan MO Bali United, Ngurah Darma di Legian, Minggu (27/5/2018) (Dok/Tribun-Bali )

Kabar tak sedap sedang menghampiri raksasa Liga 1 Persib yang mengatakan jika Mario Gomez akan segera hengkang dari kota Kembang tersebut.

Bali United dikabarkan menjadi opsi Roberto Carlos Mario Gomez dalam melanjutkan petualangannya di dunia sepakbola indonesia musim depan.

Pernyaataan Gomez itu bukanlah tanpa sebab, karena sebelumnya ia mengeluhkan faktor soal fasilitas Persib yang kurang memadahi sehingga meminta kepada manajemen agar segera memperbaikinya.

Mendengar kabar Gomez yang mau hengkang, mantan direktur pemasaran PT.Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan yang kini aktif bersama bobotoh angkat bicara soal masalah tersebut.

(Baca juga: Didukung Oleh Bobotoh, Begini Kata Pemain Asing Persib Bandung)

Pria yang akrab disapa Farhan itu mempertanyakan alasan Gomez tertarik ingin bergabung dengan Bali United.

Farhan ingin mengetahui apa alasan Gomez mengucapkan hal semacam itu, apalagi menurutnya Persib saat ini masih on the track.

"Apa yang disampaikan Gomez, seperti ada rekayasa, mungkin beberapa teman-teman bobotoh melihatnya dari sudut pandang yang lain," ujar Farhan.

"Makanya kami konfirmasi langsung ke Bali United dan Presiden Bali United Pieter Tanuri apakah sudah ada penawaran ke dia ternyata tidak ada," katanya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Farhan sendiri sudah menanyakan soal ini kepada Manajemen Persib Bandung untuk mengklarifikasi persoalan ini.