Seorang Fan Manchester United Rela Merajah Tubuh dengan Nama Loris Karius

By Aziz Gancar Widyamukti - Senin, 28 Mei 2018 | 22:11 WIB
Kiper Liverpool FC, Loris Karius, meratapi kekalahan timnya dari Real Madrid pada final Liga Champions yang diwarnai sepasang blundernya di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei 2018. (SERGEI SUPINSKY / AFP)

Kiper Liverpool, Loris Karius, menjadi sorotan tajam seusai melakukan dua blunder fatal pada laga final Liga Champions 2018 yang mengakibatkan Real Madrid unggul atas The Reds.

Loris Karius terus menerima cibiran dan menjadi kambing hitam kekalahan Liverpool dari Real Madrid pada final Liga Champions 2018 di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/3/2018).

Dampak dari kesalahan yang dilakukan sang kiper Liverpool, ternyata berujung cukup serius lantaran sejumlah fan mengamuk dan mengungkapkan kemarahan mereka di akun media sosial sang kiper.

(Baca juga: Loris Karius Gelisah Pasca Final Liga Champions, Polisi Akan Kejar Pengirim Ancaman Pembunuhan)

Akibat dari kesalahan tersebut, kemarahan fan kepada Loris Karius sampai melibatkan ancaman pembunuhan.

Semua keluarga Loris Karius hingga kekasihnya juga terseret dalam ancaman pembunuhan dari murka netizen karena kesalahan sang kiper.

Namun di sisi lain, ada seorang fan Manchester United yang menyindir blunder Karius pada partai puncak tersebut.

(Baca juga: Di Balik Perayaan Juara Liga Champions, Sergio Ramos Kedatangan Sosok Spesial Ini)

Seperti dilansir Bolasport.com dari Sport Bible, seorang fan Manchester tersebut rela mengabadikan nama Loris Karius dengan cara menato nama sang kiper di tubunya.

Dalam tato tersebut juga tertera tanggal pertandingan antara Liverpool melawan Real Madrid.