Fan Sebut Gelandang ini Setuju Gabung ke Manchester United

By Bayu Chandra - Selasa, 29 Mei 2018 | 21:06 WIB
Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred (kanan), saat menggiring bola dari incaran pemain Napoli, Piotr Zielinski, dalam laga Grup F Liga Champions 2017-2018 di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 21 November 2017. (CARLO HERMANN / AFP)

Para suporter Manchester United menyebut, jika gelandang milik Shakhtar Donetsk, Fred telah menyetujui bergabung dengan Manchester United, setelah salah seorang fotografer klub mengikuti akun instagramnya.

Pengetahuan fan terkait isu transfer Fred ke Manchester United mulai terungkap, setelah seorang fotografer klub bernama Craig Norwood mulai mengikutinya lewat akun instagram.

Craig memang menjadi orang penting bagi publik Setan Merah, karena reputasinya dalam mengikuti sumber-sumber transfer baru yang dilakukan oleh klub.

Sebelumnya, Norwood mengikuti aktivitas beberapa pemain Manchester United, begitu sudah resmi menandatangani kontrak untuk bermain bersama Setan Merah seperti Paul Pogba serta Alexis Sanchez.

(Baca juga: Bonek Rocker Ini Persiapkan Lagu untuk Persebaya)

Dilansir BolaSport.com dari laman Mirror, gelandang berusia 25 tahun itu bahkan sudah memposting instastory dimana dirinya sedang terbang menuju London.

Pemberangkatanya menuju Inggris ialah,  untuk menghadapi Kroasia dalam laga Uji Coba jelang Piala Dunia 2018, yang akan digelar di Stadion Anfield pada 3 Juni.

Di luar agenda itu, Fred sendiri memang sudah dilaporkan menjalin kontak dengan pihak Setan Merah, selaku peminat dirinya.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup D, Lionel Messi Langsung Bertemu Tim Debutan)

Keduanya bahkan dilaporkan  sepakat dengan tawaran uang sebesar 50 juta poundsterling atau setara, 930 milyar rupiah.