Milan Petrovic: Meski Menang Lawan PSIS, Aremania Kecewa Lihat Permainan Singo Edan

By Bayu Chandra - Sabtu, 2 Juni 2018 | 16:31 WIB
Luapan kebahagiaan Aremania menyambut kemenangan Arema FC atas Persipura Jayapura, Jumat (27/4/2018) ( TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI )

Arema FC mampu memberikan kemenangan penting kala mereka menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan yang  ke-12, Jumat (1/6/2018) malam .

Duel tim papan bawah itu akhirnya dimenangkan oleh Arema FC dengan skor 1-0, lewat tendangan Dedik Setiwan pada menit ke-37.

Kemenangan itu turut membantu Singo Edan, julukan Arema FC dapat mengoleksi total 12 poin, dan menggeser PSIS Semarang yang sebelumnya berada di posisi ke-17.

Meskipun meraih tiga poin di kandang, pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku jika suporter fanatik Singo Edan, Aremania merasa kecewa.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup F, Cobaan Bagi Sang Juara Bertahan)

Kekecewaan Aremania dikatakan Milan ialah karena permainan timnya yang tidak sebagus saat pertandingan sebelumnya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Wearemania, Skuat Singo Edan bermain tidak memainkan operan-operan bola dari kaki-ke kaki dengan lancar, seperti halnya yang dilakukan saat membantai Bhayangkara FC 4-0, pada hari Selasa (22/5/2018).

Melihat kekecewaan yang ditunjukan Aremania, Milan Petrovic tetap bersyukur Arema FC bisa meraih kemenangan saat bermain lagi di kandang.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup G, Laga Timnas Inggris Kontra Belgia Paling Ditunggu-tunggu)

"Semua haru tahu, saat ini Singo Edan berada dalam situasi yang sulit, bukan hal mudah meraih kemenangan pada posisi ini," ujar Milan.