Madura United Vs Bali United - Fan Tim Tamu Alami Insiden

By Bayu Chandra - Selasa, 5 Juni 2018 | 05:40 WIB
Fan Bali United alami insiden jatuh ke drainase, sesaat sebelum laga Madura United kontra Bali United digelar, Minggu (3/6/2018) (Dok/Tribun-Bali.com )

Bali United hanya bisa membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018).

Namun di balik hasil itu, ada kejadian tragis yang dialami pendukung Bali United pada laga yang dihelat pada pertandingan Liga 1 2018, untuk pekan yang ke-12 tersebut.

Pasalnya, salah satu suporter Bali United mengalami insiden jatuh ke lubang drainase, ketika sedang akan memasang sebuah spanduk dukungan untuk Bali United.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Bali, seorang suporter Bali United bernama Nengah Murjana terpaksa langsung dibawa ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu, untuk segera diberikan pertolongan.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup E, Brasil Punya 1 Musuh Berat)

Kejadian itu terjadi,  sesaat sebelum laga Madura United kontra Bali United digelar pada malam hari, dan diunggah langsung oleh akun instagram @Baliunitedfc.

Dalam unggahanya, pihak laman klub menyampaikan doa kesembuhan bagi suporter yang mengalami musibah itu dan berharap semuanya dapat baik-baik saja.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup F, Cobaan Bagi Sang Juara Bertahan)

Pihak klub juga berdoa mudah-mudahan fan tersebut tidak mengalami cedera serius dan segera pulih kembali.

Sebelumnya, Serdadu Tridatu julukan Bali United hanya dapat bermain imbang 2-2 dengan Madura United yang dihelat pada hari Minggu (3/6/2018) malam itu