Tidak Ingin Lewatkan Laga Klasik, Bobotoh Siap Birukan Stadion Teladan

By Bayu Chandra - Selasa, 5 Juni 2018 | 16:52 WIB
Koreografi yang ditampilkan oleh bobotoh pada laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018). ( persib.co.id )

Persib akan kembali melakoni duel klasik melawan PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 2018 untuk pekan yang ke-13. Laga ini akan terlaksana di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (5/6/2018) malam.

Tidak ingin melewatkan timnya berlaga, suporter Persib Bandung, bobotoh siap memberikan dukungan total dengan membirukan Stadion Teladan.

Tergabung dalam Viking Medan, mereka dipastikan akan hadir dengan kekuatan 1000 orang.

Mereka siap memberikan dukungan langsung kepada skuat Maung Bandung malam ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman Persib, panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSMS Medan sudah menyiapkan total 1000 tiket bagi suporter tim tamu.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup F, Cobaan Bagi Sang Juara Bertahan)

Informasi penjualan tiket pertandingan sudah mulai tersiar lewat akun Instagram resmi @Viking__Medan12, sejak beberapa pekan lalu.

Laga itu diprediksi akan berlangsung seru, apalagi Bobotoh Medan menyaksikan laga ini tidak lepas dari aura persaingan kedua tim dengan sarat perjuangan panjang sejak era perserikatan.

Dukungan tidak hanya datang dari bobotoh asal Medan, diketahui fan Persib asal Bandung juga tidak sedikit yang datang secara untuk tur ke Medan.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup G, Laga Timnas Inggris Kontra Belgia Paling Ditunggu-tunggu)