Pengasuh PAKYM Doakan Pasoepati dan Persis Solo Makin Mendunia

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 6 Juni 2018 | 20:59 WIB
Pengasuh Panti Asuhan Keluarga Yatim Muhammadiyah (PAKYM), Akhmad Yasin (baju putih), bersama dengan eks menteri sosial DPP Pasoepati, Isnaini Muhammad Fattah (kedua dari kiri), Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto (kedua dari kanan), dan capo tribune selatan, Agoes Warsoep (kanan). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Salah satu pengasuh Panti Asuhan Keluarga Yatim Muhammadiyah (PAKYM), Akhmad Yasin mendoakan supaya Pasoepati bisa makin mendunia.

Doa tersebut dipaparkan pada sela-sela acara buka bersama dan berbagi dengan PAKYM, Rabu (6/6/2018) yang disusun oleh Pasoepati Mboergadoel, salah satu suporter Persis Solo.

Pendukung Persis ini biasanya menempati tribune selatan saat mendukung kebangaannya.

(Baca juga: Didepak Arema FC Tengah Musim Lalu, Pemain Ini Dikontrak Klub Liga Super Malaysia)

Acara dimulai dengan pembukaan, sesi doorprize, buka bersama, shalat berjamaah, dan pembagian bingkisan yang telah disiapkan oleh Pasoepati Mboergadoel.

Pada sesi doorprize, pertanyaan tak lepas seputar Persis Solo, Pasoepati, dan Muhammadiyah.

Diberikan perhatian sosial oleh Pasoepati Mboergadoel, Akhmad Yasin pun mendoakan supaya Pasoepati secara keseluruhan bisa mendunia.

(Baca Juga: Saat Disikat Persib Bandung, Oknum Suporter PSMS Medan Masuki Lapangan)

"Doa untuk Pasoepati, saya doakan mudah-mudahan Allah memberikan kesehatan, keselamatan, kekompakkan, keamanan, serta ketertiban yang melingkupi semuanya khususnya teman-teman Pasoepati," kata Akhmad Yasin pada sela-sela acara, Rabu (6/6/2018).

"Teman-teman tetap eksis, semakin jaya, dan mendunia," tuturnya.