Kapok Kena Denda, Arema FC Agendakan Pertemuan dengan Suporter

By Bayu Chandra - Senin, 11 Juni 2018 | 17:39 WIB
Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Maraknya klub-klub di Liga 1 mendapat sanksi dari induk sepak bola Indonesia, PSSI, membuat Arema akan segera lakukan evaluasi.

Manajemen Arema FC akan melakukan pertemuan dengan suporter fanatiknya, Aremania, untuk membahas masalah denda yang kerap mereka terima dari PSSI.

Tujuan diadakan acara itu adalah memberikan edukasi kepada Aremania agar kejadian semacam itu tidak terulang pada kemudian hari.

Teranyar, klub berjulukan Singo Edan itu harus terkena denda 50 juta rupiah dari PSSI terkait ulah suporternya.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup F, Cobaan Bagi Sang Juara Bertahan)

Denda itu diberikan karena suporter mereka berhamburan masuk ke lapangan selepas Arema FC menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1, Selasa (22/5/2018).

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya Malang, Senin (11/6/2018), Sudarmaji selaku media officer Arema mengungkapkan menyebut Singo Edan tak ingin mengalami hal serupa lagi.

(Baca Juga: Tak Diacuhkan Luis Milla Sepanjang 2018, Fachrudin Tetap Kejar Peluang Tampil di Asian Games)

Sudarmadji ingin terus mensosialisasikan kepada Aremania agar tidak melakukan tindakan merugikan bagi klub.


Pemain Arema FC merayakan gol yang dicetak Thiago Furtuoso (kiri) saat melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )