Begini Cerita Jonathan Bauman Soal Kegilaan Suporter Argentina terhadap Sepak Bola

By Bayu Chandra - Senin, 18 Juni 2018 | 08:20 WIB
Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman beserta istri bersiap hendak berangkat menuju Bali pada Jumat (8/6/2018). (PERSIB.CO.ID)

Penyerang andalan Persib Bandung asal Argetina, Jonathan Bauman, mengatakan jika suporter dari negaranya memang sangat menggilai sepak bola.

Jonathan Bauman pun memiliki kesan tersendiri terhadap para suporter Argentina yang menyaksikan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ajang akbar empat tahunan itu, menurut Bauman, semakin menambah kegilaan suporter Argentina tentang sepak bola

Pemilik nomor 99 di Persib Bandung tersebut menambahkan jika warga Argentina memang memiliki fanatisme yang luar biasa terkait sepak bola.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup F, Cobaan Bagi Sang Juara Bertahan)

“Mereka selalu menantikan setiap pertandingan Tim Nasional Argentina. Kalian tahu, setiap pertandingan akbar Piala Dunia berlangsung, tidak ada aktivitas apapun di seluruh kota,” ujar Jonathan Bauman.

“Mereka hanya fokus pada pertandingan. Bisa dikatakan mereka sangat gila dengan sepak bola,” ucap pemain 27 tahun ini.

Sementara itu, Jonathan Bauman juga memberi sedikit komentar terkait hasil laga perdana tim Tango pada Piala Dunia 2018.

Sebagai informasi BolaSporter, Lionel Messi dkk mengawali langkah mereka dengan sedikit buruk setelah ditahan imbang Islandia 1-1 pada laga Grup D yang berlangsung Sabtu (16/6/2018).