Ikon Madura United Dapat Salam Ulang Tahun dari Klub dan Fan

By Bayu Chandra - Minggu, 24 Juni 2018 | 01:12 WIB
Suporter senior Madura united, Mbah Hosen (kiri), saat memberi dukungan kepada Madura United pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Sabtu (24/02/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

  Loyalitas dan totalitas yang diberikan kepada Madura United membuat Mbah Hosen mendapat penghormatan tertinggi dari suporter K-Conk Mania dan pihak klub.

Mbah Hosen menjadi orang yang paling disegani bagi publik suporter Madura United.

Kakek tangguh kelahiran 22 Juni 1949 telah menjadi suporter tertua di kalangan K-Conk Mania, julukan suporter Madura United.

Totalitas dan loyalitas yang diberikan dirinya dalam mendukung tim asal kota garam selama bermain tandang maupun kandang telah membuat manajemen dan suporter tergerak memberikan apresiasi khusus.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup A, Ditutup oleh Derbi Arab)

Sambutan itu muncul dari akun media sosial Twitter @MaduraUnitedFC dan Instagram @Maduraunited.fc.

Dalam beberapa akun media sosialnya itu, Madura United memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-69 dan mendoakan agar Mbah Hosen senantiasa selalu diberikan kesehatan.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup C, Prancis Dikepung Tim Play-off)

Setelah unggahan tersebut, beberapa netizen memberikan doa dan harapanya untuk sang simbol suporter Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United.

@m-wahyufernanda: "Sehat selalu untuk Mbah Hosen, semoga tetap dukung Madura United"