Begini Kecewanya Balistik Setelah Persiba Balikpapan Bermain Imbang Kontra Madura FC

By Bayu Chandra - Senin, 6 Agustus 2018 | 05:34 WIB
Koreo suporter Persiba Balikpapan, Balistik. (instagram.com)

Persiba Balikpapan hanya sanggup bermain imbang 1-1 saat menghadapi Madura FC di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Sabtu (4/8/2018).

Persiba Balikpapan gagal mendulang poin maksimal di kandang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 untuk pekan yang ke-12.

Apalagi tim berjulukan Beruang Madu ini didukung langsung oleh suporter setianya, Balistik.

Satu gol tuan rumah Persiba Balikapapan dibuat  oleh Fengky Turnando pada menit ke-11.

(Baca juga: Polisi Sempat Beri Himbauan untuk Suporter PSIS Semarang dan PSM Makassar, Ini Alasannya!)

Sementara itu, sang tamu Madura FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74.

 

Mentalita Suporter. Kadang Kita Harus Mempertarukan Harkat Dan Harga Diri kita. Kenapa Tidak...Karna Terkadang Anggapan Orang...Kita Adalah Hanya Sekelompok Orang-Orang (Bodoh) Yang Berteriak. Tapi Sekali Lagi Yang Harus Di Gasi Bawahi Apa Yang Kami Lakukan Ini Murni Dari Hati Murni Karna Ke cintaan Kita Besar Terhap PERSIBA BALIKPAPAN. Bahkan Fans Sefanatik Apapun Tadak Akan Diam Melihat Team Yang Dia Sayang Terpuruk Di Juarang Kelasemen. Apalagi Sampai Degradasi Ke Divisi Liga Dua. Tetapi Lucuh nya Lagi. Mempertahamkan Orang (Coach) Yang Sudah Jelas-Jelas Gagal Bahkan Sampai Membawa Persiba Ke Liga Dua. Inggat PERSIBA BALIKPAPAN Bukan Team Pecundang. Jadi (Coach) Janggan Buat Persiba Seperti Team Pecundang Silahkan Anggat Kali Jika Tidak Bisa Membawa Persiba Jauh Baik. “MENOLAK LUPA” TARGET KALIAN LIGA 1. #persibaracuninadiku

A post shared by BALISTIK FREEDOM (@balistik_freedom) on

Skor imbang ini membuat Balistik sebagai komunitas suporter Persiba Balikpapan kecewa.

Tim Beruang Madu dilaporkan sedang mengusung misi balas dendam setelah kalah 1-2 pada pertemuan pertama, Senin (30/7/2018).

Dikutip BolaSport.com dari akun instagram klub Persiba, @Balistik_Freedom, Minggu (5/8/2018) hasil imbang itu membuat fan minta adanya perombakan total pada tubuh tim Beruang Madu.

(Baca Juga: Man City Raih Gelar Community Shield, Liga Inggris Musim Ini Punya Juara Baru?)