Masuk Rumah Sakit, Ronaldo Minta Fan Jangan Terlalu Khawatirkan Dirinya

By Bayu Chandra - Senin, 13 Agustus 2018 | 14:28 WIB
Mantan pesepak bola asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, saat melakukan wawancara jelang menghadiri acara The Best FIFA Football Awardsdi London, Inggris, pada 23 Oktober 2017. (GLYN KIRK / AFP)

Ronaldo Luis Nazario de Lima harus dirawat di rumah sakit yang terletak di wilayah Ibiza, Spanyol, setelah mengalami gangguan kesehatan.

Pemain yang telah memberikan gelar Piala Dunia untuk Brasil selama dua kali (1994 dan 2002) itu diagnosis mengalami Pnemonia.

Sky Sport menyebutkan jika mantan penyerang Barcelona itu masuk ke rumah sakit pada Jumat (10/8/2018) karena menderita serangan flu berat.

Namun Ronaldo masih meyakinkan para penggemarnya untuk tidak terlalu khawatir terkait masalah kesehatannya.

Melalui akun twiternya, pemain yang identik dengan tambut kuncung saat gelaran Piala Dunia 2002 tersebut mengatakan dirinya baik-baik saja.

(Baca juga: Ladies Snex Sampaikan Unek-unek Perihal Kondisi PSIS Semarang)

"Teman, saya mengalami masalah flu yang berat dan sedang dirawat di rumah sakit di Ibiza," ucap Ronaldo.

"Pada hari Senin saya sudah diizinkan untuk pulang ke rumah, terima kasih atas semua cinta dan pesan kalian," katanya menambahkan.

Pemain yang sudah pernah memperkuat AC Milan, Real Madrid, FC Barcelona dan Inter Milan itu dikabarkan sedang berlibur di wilayah Ibiza, Spanyol.