Mario Gomez Sebut Dukungan Suporter Jadi Modal Penting Timnas U-23 Indonesia untuk Kandaskan UEA

By Bayu Chandra - Jumat, 24 Agustus 2018 | 13:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018). (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Uni EmirateArab (UEA) dalam babak 16 besar ajang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, atau akrab disapa Mario Gomez memberikan perhatian besar untuk timnas U-23 Indonesia.

Sebab, beberapa jam lagi skuat asuhan Luis Milla itu akan menghadapi timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA), tepatnya pada Jumat (24/8/2018) pukul 16.00 WIB.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Jumat (24/8/2018), pelatih asal Argentina itu berharap Hansamu Yama Cs dapat dukungan penuh seluruh suporter tanah air.

Bagi mantan pelatih Johor Darul Takzim itu mengatakan, Indonesia harus menunjukan jika mereka sanggup melewati fase 16 besar.

(Baca juga: La Grande Indonesia Buka Lelang Amal untuk Korban Bencana di Lombok)

"Indonesia sedang bermain di rumah sendiri, ini saatnya pembuktian dari kalian untuk bisa terus melaju pada ajang ini," kata Gomez

"Banyak fan yang akan datang ke stadion dan menjadi efek positif bagi Indonesia, saya optimistis Indonesia bisa," katanya.

(Baca juga: Begini Persiapan Viking Persib Club Menjelang Perayaan Puncak Hari Jadi Ke-25)