Jelang Hadapi Arema FC, Pelatih Persib Titipkan Pesan untuk Bobotoh

By Bayu Chandra - Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:30 WIB
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018). ( NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM )

  Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018). 

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tidak ingin laga tercoreng dengan beberapa aksi yang merugikan Maung Bandung.

Ia berpesan kepada pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh, agar tetap menjaga suasana yang kondusif selama laga berlangsung.

"Saya mengerti, nanti merupakan salah satu pertandingan dengan tensi tinggi," ujar Gomez, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persib.

(Baca juga: Hanya 14 Ribu Tiket yang Tersedia untuk Penutupan Asian Games 2018)

"Namun, sebagai fan yang baik, kalian harus tetap tenang pada pertandingan nanti. Jangan terprovokasi dengan beberapa hal pada masa lalu, keep calm," kata Gomez.

Mario Gomez berpesan saat laga kontra Arema FC, para Bobotoh bisa bersama-sama merawat juga Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Apalagi sebelum keduanya berlaga, sempat beredar kabar jika homebase Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mengalami kerusakan.

"Kita harus menjaga rumah ini dengan baik. Jangan sampai ada hal yang bisa membuat Gelora (GBLA) tidak bisa digunakan untuk pertandingan," kata Gomez.