Manajer Persib Bandung Minta Bobotoh Ikut Jaga Keamanan Saat Laga Kontra Arema FC

By Bayu Chandra - Selasa, 11 September 2018 | 17:15 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (29/1/2018) (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyampaikan pesan kepada bobotoh agar ikut dalam menjaga keamanan saat Maung Bandung menjamu Arema FC, Kamis (13/9/2018).

Laga itu akan digelar pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Persib sendiri akan menghadapi Arema FC pada pukul 16.00 WIB dan bukan pada pukul 18.30 WIB.

Hal itu diberikan sesuai rekomendasi dari Kapolrestabes Bandung yang tidak ingin terjadi apa-apa teruma masalah keamanan.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Selasa (11/9/2018), Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema mengaku majunya waktu laga karena masalah keamanan.

(Baca juga: Berita Liga 1 - Manajer Persib Minta Arema FC dan Wasit Tak Provokasi Bobotoh)

Umuh pun hanya bisa mengambil sisi positifnya saja dari majunya laga kick-off Persib Bandung kontra Arema FC dan mendukung keputusan Kombes Pol Irman Sugema.

"Ya kita saling mendukung. Tadinya memang ingin bermain malam. Tapi ini semua kan demi keamanan kata pak Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema," ujar Umuh.

Dirinya pun lantas berpesan kepada bobotoh agar bisa bekerjasama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban hingga laga Persib kontra Arema FC selesai.