Pakai Jersey Baru Saat Tampil di Japan Open 2018, Fajar/Rian Sukes Menarik Perhatian Netizen

By Susi Lestari - Rabu, 12 September 2018 | 11:42 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi setelah memastikan kemenangan atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) pada partai keempat semifinal beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/21018). (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menenakan jersey baru yang pertama kali terlihat digunakan pada turnamen Japan Open 2018.

Jersey baru pasangan peraih medali perak Asian Games 2018 itu didominasi oleh warna kuning yang dipadu-padankan dengan garis-garis berwarna merah.

Perpaduan antara kuning dan merah membuat penampilan Fajar/Rian makin terlihat berenergi dan penuh semangat.

Dengan memakai jersey baru tersebut, Fajar/Rian pun tampil lebih percaya diri dan akhirnya bisa meraih kemenangan di laga perdana mereka pada ajang Japan Open 2018.

Pada babak pertama, Fajar Alfian/Muhammmad Rian Ardianto ditantang oleh wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

(Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Amir Khan Pede Bisa Kalahkan Manny Pacquiao)

Ditantang Ong/Teo, Fajar/Rian sukses mendulang kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-18, pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (12/9/2018).

Setelah kemenangan tersebut, Fajar/Rian tampak berfoto sembari memamerkan jersey baru yang mereka kenakan.

"Dengan jersey baru di Japan Open 2018," tulis akun resmi PBSI di Twitter, @INABadminton, sembari mengunggah foto Fajar/Rian.