Sindir Gareth Bale, Begini Reaksi Fan Liverpool Saat Mohamed Salah Raih Puskas Award

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 September 2018 | 17:28 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah), saat menerima trofi Puskas Award dari eks striker asal Pantai Gading, Didier Drogba (kanan), dan musisi Inggris, Noel Gallagher, dalam acara FIFA The Best 2018 di Royal Festival Hall, London, Inggris, pada Senin (24/9/2018). (BEN STANSALL / AFP)

Para pendukung Liverpool tercengang setelah Mohamed Salah meraih gelar penghargaan Puskas pada ajang FIFA Best Football Awards 2018.

Banyak yang berasumsi bahwa pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale yang akan menerima Puskas Award setelah mencetak gol luar biasa pada final Liga Champions 2017-2018.

Gareth Bale menjadi pahlawan bagi klub raksasa Spanyol itu berkat dua gol yang sukses dicetaknya saat melawan Liverpool.

(Baca juga: Taktik Maurizio Sarri Dianggap Menyakiti N'Golo Kante)

Salah satu gol dicetak Bale dengan menggunaakn teknik tinggi melalui tendangan salto.

Meski demikian, gol tersebut tidak menjadi yang terbaik karena Mohamed Salah lah yang terpilih menjadi penerima penghargaan tersebut.

(Baca juga: Pelatih Timnas Belgia Sebut Pengaruh Maurizio Sarri pada Eden Hazard)

Pesepak bola asal Mesir itu terpilih berkat gol yang dicetaknya saat Liverpool melakoni laga derbi melawan Everton di Liga Inggris 2017-2018.

Pesepak bola berusia 26 tahun sukses mengelabui beberapa pemain di sisi kiri pertahanan Everton sebelum akhirnya dia melakukan pleacing tiang jauh gawang yang dijaga oleh Jordan Pickford.