Gelar Doa Bareng bersama Pemain Persib, Ketua VPC Ajak Bobotoh Berubah

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 27 September 2018 | 11:19 WIB
Koreografi bobotoh pada laga PSIS Semarang kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018) malam WIB. ( persib.co.id )

Bobotoh dan pemain Persib Bandung menggelar doa bersama untuk almarhum Haringga Sirla pada Rabu (26/9/2018) malam WIB di Masjid Pusdai, Bandung.

Haringga Sirla tewas setelah dikeroyok dan dianiaya oleh oknum bobotoh menjelang laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

Beberapa hari setelah kejadian naas tersebut, pemain Persib Bandung mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) untuk berdoa dan tabur bunga.

Dilansir BolaSport.com dari situs persib.co.id, acara kemudian dilanjutkan dengan dengan doa bersama bobotoh.

Ghozali Muharam Siregar, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Muchlis Hadi Ning, Eka Ramdani, dan Henhen Herdiana merupakan pemain Persib yang turut hadir pada acara tersebut.

Selain para pemain, manajer Persib, Umuh Muchtar dan beberapa pentolan Viking Persib Club (VPC), juga hadir dalam acara doa bersama itu.

Menghadiri acara doa bersama, keta VPC, Herru Djoko, mengajak bobotoh untuk berubah ke arah yang lebih baik.

"Kita di sini, bersama, berkumpul untuk berubah. Kita tidak ada niatan atas kejadian kemarin. Semoga malam ini menjadi tonggak perubahan Bobotoh untuk lebih baik, lebih postif. Dan jadi harapan orang banyak," kata Herru.

(Baca Juga: Kakak Mendiang Haringga: Saya Mohon Jangan Ada Nyawa Bayar Nyawa)