Kapten Persib Berikan Pesan kepada Bobotoh Pasca Insiden Berdarah GBLA

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 27 September 2018 | 12:04 WIB
Dua pemain senior Persib Bandung yakni Supardi Nasir (kiri) dan Atep saat merayakan gol ke gawang Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). (ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM)

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memberikan pesan untuk bobotoh terkait mendiang Haringga Sirla, korban insiden berdarah di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan lalu.

Haringga Sirla tewas mengenaskan sebelum laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

(Baca juga: Pemuda 19 Tahun yang Bersinar Bersama Timnas U-23 Malaysia Bakal Dipinjam Klub Thailand)

Pasca insiden tragis yang menimpa Haringga, pemain Persib dan bobotoh menggelar doa bersama di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Bandung, Rabu (26/9/2018) malam WIB.

Supardi Nasir merupakan salah satu pemain Persib yang turut hadir pada acara tersebut.

(Baca Juga: Kakak Mendiang Haringga: Saya Mohon Jangan Ada Nyawa Bayar Nyawa)

Dilansir BolaSport.com dari situs persib.co.id, turut menghadiri doa bersama, pemain bernomor punggung 22 itu memberikan pesan kepada bobotoh.

"Saya berpesan buat bobotoh. Ini tugas kita, mendoakan agar Haringga ditempatkan di tempat mulia. Itu harapan kita. Semoga ini tidak terjadi lagi," kata Supardi kepada persib.co.id.

Selain itu, Supardi berharap bobotoh bisa berubah ke arah yang lebih baik.