PSM Makassar Vs Persija Jakarta - Pelatih Juku Eja Dapat Saran Penting dari Fan di Enrekang

By Bayu Chandra - Rabu, 14 November 2018 | 11:11 WIB
Fan PSM Makassar yang berada di Enrekang, Irham, memberikan prediksi untuk laga timnya kontra Persija Jakarta, Jumat (16/11/2018). (DOK-AZIZ ALBAR-TRIBUN-TIMUR.COM )

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mendapat saran penting dari fan Juku Eja, Irham, terkait laga kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Jumat (16/11/2018).

Dua hari menjelang pertandingan antara kedua tim, fan PSM Makassar di Enrekang, Irham, meminta Robert Rene Alberts harus memenangi laga kontra Persija Jakarta.

Menurut Irham, kemenangan atas Persija Jakarta dapat membuka peluang PSM Makassar merengkuh gelar juara Liga 1 2018 menjadi semakin terbuka.

Sebab, PSM Makassar saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 53 poin.

Baca juga: 

"Kalau PSM bisa menang, jelas gelar juara sudah di depan mata, tinggal maksimalkan dua laga sisa kandang," ujar Irham.

Tim asal Kota Makassar itu bersaing dengan dua tim kuat lain, yaitu Persija Jakarta dan Persib Bandung, dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2018.

Mengoleksi 49 angka, Persib Bandung dan Persija Jakarta terus menempel PSM Makassar yang sama-sama sedang berusaha meraih gelar Liga 1 2018.

(Baca juga: Geliatkan Olahraga Bal-balan di Makassar, The Macz Man Siap Gelar Turnamen Futsal)

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Rabu (14/11/2018), Irham juga menyarankan untuk Robert Rene Alberts agar bisa membenahi sektor pertahanan saat melawan Persija Jakarta.