Balistik Apresiasi Kinerja Pemkot Balikpapan soal Pencarian Investor untuk Persiba

By Bayu Chandra - Kamis, 15 November 2018 | 10:23 WIB
Koreo suporter Persiba Balikpapan kala Persiba menjamu Persib Bandung di Stadion Batakan. (TWITTER/PERSIBA BALIKPAPAN)

Suporter Persiba Balikpapan, Balistik, terus berusaha mencari pemimpin yang pas untuk mengisi kursi jabatan di tim kebanggaan warga Kalimantan Timur itu.

Untuk mencari calon pimpinan yang pas dalam mengisi jabatan di Persiba Balikapapan, beberapa stakeholder sepak bola di Kalimantan Timur terus melakukan rapat.

Lewat Tim Seleksi Investor Persiba Balikapapan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Balikapapan, Sayid MN Fadly, mereka terus bekerja mencari sosok tepat.

Dibentuknya Tim Seleksi Investor Persiba Balikpapan ini membuat suporter tim berjulukan Beruang Madu memberikan apresiasi.

(Baca juga: Balistik Sebut Satu Nama untuk Kelola Persiba Balikpapan)

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Kaltim, Kamis (15/11/2018), Endrik Jatmiko yang merupakan Ketua Suporter Persiba Balikpapan bahkan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pemerintah kotanya.

Menurutnya, dengan melibatkan suporter dalam pembahasan pencarian investor menjadi sebuah langkah bagus untuk Pemkot Balikpapan.

"Sebenarnya ini langkah yang bagus untuk Pemkot Balikpapan, karena Persiba Balikpapan ini adalah aset," ujar Endrik.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Regulasi Fase Grup yang Harus Anda Ketahui, Pakai Selisih Gol atau Head-to-head?)

"Sempat kaget, saya 12 tahun di Balistik, baru kali ini suporter dilibatkan untuk perkembangan Persiba Balikpapan," katanya menjelaskan.