Berita Liga 1 2018 - Sukses Tapaki Papan Tengah, Fan PSIS Apresiasi Kinerja Jafri Sastra

By Bayu Chandra - Rabu, 21 November 2018 | 15:11 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, bersama dengan putrinya, Aziza Rahmalia, seusai laga melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (4/11/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Penampilan PSIS Semarang yang menjanjikan pada putaran kedua liga 1 2018 mendapat sorotan positif dari pendukung timnya, Snex dan Panser Biru.

Sedikit demi sedikit PSIS Semarang mulai menunjukan penampilan positifnya sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

Anak asuh Jafri Sastra itu terus merangsek naik ke posisi 10 besar klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 42 poin, usai sebelumnya tercecer di papan bawah dan hampir mendekati zona degradasi pada paruh musim kompetisi.

Menanggapi penampilan positif timnya di sisa kompetisi Liga 1 musim ini, beberapa suporter dari timnya, Snex dan Panser Biru merasa kagum.

(Baca juga: PSIS Semarang Vs Persib Bandung - Soal Target Juara, Mario Gomez Enggan Lempar Handuk)

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Rabu (21/11/2018), salah satu pentolan Snex, Doni Kurniawan, mengatakan pihaknya bahkan tidak mengira jika PSIS sanggup berada di papan tengah.

Dirinya pun bersyukur di era Jafri Sastra, PSIS sanggup memenangi laga away saat menghadapi PSMS Medan dan PS Tira.

"Syukur alhamdulilah bagi kami, dengan perkembangan PSIS yang begitu cepat setelah pergantian coach Annese kepada Coach Jafri tim semakin kompak," kata Doni.

"Padahal kita kehilangan satu kuota pemain asing," ujar Doni menambahkan.