Rekan Tim dan Suporter Buat Maman Bawa Persija Menang atas Sriwijaya FC

By Bayu Chandra - Minggu, 25 November 2018 | 12:44 WIB
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman setelah laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman bersyukur dirinya sanggup memberikan kemenangan timnya 3-2 atas Sriwijaya FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (24/11/2018).

Persija Jakarta dan Sriwijaya FC menjalani laga pekan ke-32 Liga 1 2018.

Dalam laga itu, Maman yang merupakan palang pintu terakhir Persija menjadi penentu kemenangan bagi tim berjulukan Macan Kemayoran.

Berkat golnya pada menit ke-90+1 untuk sementara Persija Jakarta berhasil menggeser PSM di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 56 poin

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Minggu (25/11/2018), bagi Maman gol yang dirinya ciptakan pada masa injury time tidak membuatnya jemawa.

(Baca juga: Persija Vs Sriwijaya FC - Masih Raih Dukungan Pemain ke-12, Alfredo Vera Bersemangat Hadapi Macan Kemayoran)

Menurutnya gol yang diciptakan berkat buah kerja keras rekan setimnya dan juga keberadaan suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

"Patut disyukuri menjadi pencetak gol penentu, tapi itu semua berkat perjuangan semua pemain bukan hanya saya sendiri," kata Maman.

"Suporter yang terus mendukung sampai akhir laga itu luar biasa, terima kasih The Jak Mania," ujar Maman menambahkan.

Maman sebenarnya tidak memiliki hasrat untuk mencetak gol pada laga itu.