Persija Vs Mitra Kukar - Penentuan Juara, Andritany Siap Kerahkan Semua Kemampuan demi The Jak Mania

By Bayu Chandra - Minggu, 9 Desember 2018 | 13:21 WIB
Kiper dan pelatih Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa serta Stefano Cugurra dalam jumpa pers di Hotel Grandika, Jakarta, Sabtu (8/12/2018). ( MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM )

Kiper andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sudah tidak sabar untuk segera menghadapi Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018). 

Mitra Kukar akan menjadi lawan terakhir yang akan dihadapi Persija Jakarta pada penutupan kompetisi Liga 1 2018.

Laga sore ini digelar sekaligus untuk menentukan siapa yang pantas meraih trofi juara Liga 1 musim ini.

Pasalnya, Persija Jakarta yang saat ini berada di puncak klasemen masih bersaing ketat dengan PSM Makassar yang mengintai di posisi kedua dengan perbedaan satu angka.

Dengan demikian, maka laga pekan terakhir Liga 1 2018 ini sangat menentukan tim mana yang bakal menyandang status juara pada akhir musim nanti.

(Baca juga: Persija Vs Mitra Kukar - Stefano Cugurra Siap Terlibat Bersihkan SUGBK)

Hal ini pun lantas membuat beberapa pemain dari kedua tim, baik Persija Jakarta dan PSM Makassar, termotivasi merebut gelar musim ini.

Seperti halnya yang akan ditunjukan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Minggu (9/12/2018), kiper yang biasa dipanggil Bagol itu mengaku akan berusaha mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Terlebih, dirinya dan teman-teman bakal mendapat banyak dukungan langsung dari puluhan ribu suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.