Persija Jakarta Vs Mitra Kukar - Kehadiran The Jak Mania Buat Andritany Termotivasi Berikan Gelar Juara

By Bayu Chandra - Minggu, 9 Desember 2018 | 14:03 WIB
Atraksi koreo The Jak Mania saat laga Persija versus Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). ( FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID )

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, siap memberikan gelar juara untuk The Jak Mania pada pekan terakhir gelaran Liga 1 2018.

Persija Jakarta akan menjalani partai terakhir Liga 1 2018 dengan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Pertandingan ini pun diprediksi berjalan seru dan menarik mengingat kedua tim memiliki misi berbeda yang sama-sama penting.

(Baca juga: Persija Vs Mitra Kukar - Stefano Cugurra Siap Terlibat Bersihkan SUGBK)

Mitra Kukar membawa misi terbebas dari zona degradasi, sedangkan Persija Jakarta berhasrat memenangi kompetisi Liga 1 2018.

Tentunya laga ini akan menyedot puluhan ribu pasang mata dari suporter khususnya bagi fan Persija Jakarta, The Jak Mania.

Melihat kemungkinan jika pertandingan nanti akan dipenuhi oleh puluhan ribu suporter tuan rumah, Andritany Ardhiyasa pun memberikan tanggapan.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Minggu (9/12/2018), penjaga gawang Pesija Jakarta ini sangat termotivasi untu memberikan kemenangan sekaligus gelar juara kepada The Jak Mania yang hadir.

(Baca juga: Persija Vs Mitra Kukar - Ismed Sofyan Berpesan untuk The Jak Mania agar Jaga Kondusivitas)

"Jujur saja, saya sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan hasil maksimal atas Mitra Kukar," ucap Andritany Ardhiyasa.