Maman Abdurahman dan Anies Baswedan Doakan The Jak Mania Semakin Solid di Usia ke-21 Tahun

By Bayu Chandra - Sabtu, 22 Desember 2018 | 12:31 WIB
Pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania, meramaikan kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jelang pertandingan kontra Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

  Bek Persija, Maman Abdurahman, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendoakan suporter, The Jak Mania, tetap solid dan menjaga perdamaian.

Kabar itu mereka sampaikan saat acara Tabligh Akbar dan memperingati hari jadi The Jak Mania suporter Persija Jakarta yang menginjak usia 21 tahun.

Acara sendiri digelar di Silang Tenggara Monas, Jakarta, pada Jumat (21/12/2018), dan dihadiri langsung oleh petinggi Persija dan pihak-pihak terkait.

Tidak hanya itu hadir pula penceramah seperti Ustad Al Habib Muhammad Al Bagir bin Alwy bin Yahya dan Ustad Yusuf Mansyur.

(Baca juga: PP The Jak Mania dan Pihak Transjakarta Sepakat Perangi Vandalisme)

Dalam acara ini beberapa tamu undangan seperti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan pemain Persija Jakarta yaitu, Maman Abdurrahman hadir.

Kedua orang itu mendoakan hal terbaik untuk The Jak Mania agar tetap menjaga kesolidan dalam mendukung Persija.

"Saya mewakili pemain Persija mengucapkan selamat kepada The Jak Mania semakin dewasa di usia 21 tahun dan semakin solid," ujar Maman.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Sabtu (22/12/2018), namun, dalam acara itu, Anies Baswedan tidak bisa menyelesaikan acara hingga akhir.