Setelah Pensiun, Floyd Mayweather Berencana Membuka Bisnis Ini di Seluruh Dunia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 6 September 2017 | 00:15 WIB
Gaya Floyd Mayweather pada acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor. (AFP/John Gurzinski)

Floyd Mayweather Jr memutuskan untuk pensiun "kedua kalinya" sebagai petinju setelah mengalahkan petarung UFC, Conor McGregor, melalui pertarungan tinju di akhir Agustus lalu.

Mayweather menutup karir tinju profesionalnya dengan kemenangan TKO atas McGregor dan rekor 50 pertandingan tak terkalahkan.

Petinju yang dijuluki The Money ini berencana untuk membuka pusat kebugaran di seluruh di dunia.

Mayweather menjajikan pusat kebugaran miliknya akan memiliki fasilitas lengkap yang akan membantu semua orang dari berbagai kalangan dan golongan usia untuk berolahraga dengan standar yang bagus.

"Program latihan akan menjadi yang terbaik di industri ini," kata Mayweather seperti dilansir BolaSport.com dari The Sun.

"Pengalaman kebugaran kami akan memiliki program untuk anak-anak, orang tua, dan calon atlet. Siapapun yang mencoba untuk menggunakan energi mereka untuk hal yang positif."

(Baca Juga: Dapat 1 Triliun Rupiah, Ini yang Akan Dilakukan Conor McGregor)


Floyd Mayweather usai menang TKO melawan Conor McGregor, Minggu (27/8/2017).(INSTAGRAM/NEYMARJR)

Mayweather pun juga menyiapkan beberapa tempat latihan kebugaran dan tinju bagi orang-orang yang kurang mampu.

"Mayweather Boxing dan Fitness akan berada di tempat di seluruh dunia, termasuk lingkungan yang tidak mampu mendapatkannya," kata Mayweather.