Resmi, Cristiano Ronaldo Rilis Dagangan Terbarunya

By Fabianus Riyan Adhitama - Jumat, 8 September 2017 | 19:00 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membintangi iklan parfum miliknya sendiri, CR7 Fragrances. (INSTAGRAM/cristianoronaldo_fragrances)

Sebagai seorang pesepak bola, Cristiano Ronaldo telah memiliki brand image di pasar sport dan fesyen.

Setelah sukses dengan brand underwear miliknya, CR7 Underwear, kini Cristiano Ronaldo mulai merambah ke lini bisnis yang lain.

Bintang Real Madrid tersebut mulai menjaring pasar fesyen dengan produk parfum miliknya, CR7 Fragrances.

Pada Jumat (8/9/2017), pemain timnas Portugal ini mengunggah foto dirinya saat meluncurkan produk parfum CR7 Fragrances.

"Sangat senang malam ini dalam peluncuran parfum kasual pertamaku secara global, CR7!" tulis Cristiano Ronaldo dalam keterangan foto.

Untuk saat ini, terdapat tiga varian parfum yang dapat dipesan oleh penggemar Cristiano Ronaldo.

Tiga varian tersebut adalah Eau de Toilette CR7, Eau de Parfum Private Edition, dan Eau de Toilette Legacy.

Harga ketiga jenis parfum tersebut cukup bervariasi, Cristiano Ronaldo membandrol parfum mereknya ini dengan harga 19 hingga 29 poundsterling, atau sekitar 300 hingga 500 ribu rupiah.


Tiga varian produk parfum terbaru Cristiano Ronaldo, (kiri ke kanan) Eau de Toilette CR7, Eau de Parfum Private Edition, dan Eau de Toilette Legacy.(CRISTIANORONALDOFRAGRANCES.COM)

Berdasarkan penelusuran BolaSport.com di situs resmi CR& Fragrances, kekasih Georgina Rodriguez ini rupanya tak hanya menjual parfum.