Soal Ancaman Pelatih Myanmar terhadap Timnas U-19 Indonesia, Ini Dia Reaksi Netizen Indonesia

By Muhammad Shofii - Kamis, 14 September 2017 | 19:30 WIB
Wajah tegang pelatih timnas U-19 Myanmar, Rabah Benlarbi saat mendampingi anak asuhnya melawan timnas U-19 Vietnam pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9/2017). (Myanmar Football Federation )

Indonesia dipastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan Brunei dengan skor telak 8-0 sebelum Vietnam dan Myanmar bertanding.

Selang beberapa jam, Myanmar secara mengejutkan sukses mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1.

Karena kemenangan Myanmar, Indonesia dipastikan menjadi juara grup B dan akan melawan Thailand yang berstatus sebagai runner-up grup A di semifinal.

(Baca Juga: Menyeramkan! Dipastikan Lolos ke Semifinal Piala AFF U-18, Ini Ancaman Pelatih Myanmar untuk Timnas U-19 Indonesia)

Sementara itu sang musuh bebuyutan Malaysia akan melawan Myanmar.

Kekalahan Myanmar di partai perdana babak fase grup lalu ternyata membuat sang pelatih, Rabah Benlarbi semakin berkoar-koar ingin menantang Indonesia.


Selebrasi trio pemain timnas U-19 Myanmar; Myat Khaung Khant, Win Naing Tun, dan Pyae Sone Naing (kiri ke kanan) seusai membobol gawang timnas U-19 Indonesia pada laga pertama Grup B Piala AFF U-18 edisi 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017) malam. (Myanmar Football Federation)

Parahnya, dia ingin membalas dendam kekalahan tersebut.

Rabah menganggap kekalahan tersebut sebagai bentuk Indonesia memecundangi mereka.

Rabah menginginkan Indonesia menjadi lawan di partai final.