Ternyata Cristiano Ronaldo Orang yang Kepo

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 September 2017 | 21:44 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang APOEL dalam laga di Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017) (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Terungkap fakta bahwa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata adalah sosok yang serba ingin tahu alias kepo. Hal tersebut dibeberkan oleh konsultan tidur bernama Nick Littlehales.

Sudah sekitar 20 tahun, Nick Littlehales berprofesi sebagai konsultan tidur. Mayoritas kliennya adalah atlet ternama, termasuk Cristiano Ronaldo.

Dari cerita Littlehales, diketahui bahwa pesepak bola dengan inisial CR7 selalu ingin tahu pembicaraan orang lain.

Dalam bahasa pergaulan, sikap seperti itu dikenal dengan istilah kepo.

(Baca juga: Diego Costa Jual Dua Mobil, Buat Tambah Ongkos Mudik ke Spanyol?)

"Saat Anda sedang berdiskusi, Ronaldo akan datang dan bertanya apa yang Anda bicarakan. Semua orang yang pernah bekerja sama dengan dia pasti mengetahui hal itu," kata Littlehales, yang dilansir BolaSport.com dari Independent.

"Saya pernah diundang oleh Real Madrid ketika Carlo Ancelotti masih menjadi pelatih. Saya mengobrol dengan staf klub di pinggir lapangan, lalu Ronaldo bertanya apa yang kami diskusikan," ucap mantan pegolf profesional itu.

(Baca juga: Si Pembunuh Puaskan Hati Zinedine Zidane)

Berkat saran dari Littlehales, Ronaldo mendapatkan pola tidur yang tepat hingga kini berevolusi menjadi megabintang sepak bola.

Eks ikon Manchester United itu sudah 24 kali mengangkat trofi selama 15 tahun berkarier sebagai pemain profesional.