Ular Ini Mampu Taklukan 3 Pemain Tangguh Liverpool, Salah Satunya Coutinho

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 25 September 2017 | 08:53 WIB
Reaksi Philippe Coutinho saat merayakan gol untuk Liverpool ke gawang Arsenal dalam duel Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 14 Agustus 2016. (LEE MILLS / AFP)

Trio Liverpool Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Alberto Moreno menghabiskan libur jeda pertandingan mereka dengan melakukan hal menegangkan.

Pelatih Juergen Klopp memberikan waktu berlibur untuk para pemainnya pasca-kemenangan 3-2 atas Leicester City pada Sabtu (23/9/2017) malam.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Klopp memberi kesempatan pada anak asuhnya untuk bersantai sejenak menjelang laga kontra Spartak Moskva.

Roberto Firmino, Alberto Moreno, dan Philippe Coutinho memanfaatkan waktu liburan tersebut untuk berfoto dengan seekor ular besar.


Trio Liverpool Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Alberto Moreno menghabiskan libur jeda pertandingan.(dailymail.com)

Namun, tampaknya ketiga pemain Liverpool tersebut kurang menikmati liburan mereka.

Tampak dalam sebuah foto, Firmino, Moreno, dan Coutinho berdiri berdampingan kemudian seekor ular besar dikalungkan di leher mereka.

Wajah ketiganya langsung berubah tegang dan tampak ekspresi takut dari para pria tangguh Liverpool.


Trio Liverpool Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Alberto Moreno menghabiskan libur jeda pertandingan.(dailymail.com)

Lucunya, Firmino, Moreno, dan Coutinho masih mencoba menunjukkan wajah tenang dan senyum mereka agar tampak berani.