Momo Sissoko Bilang Mantan Pemain Liverpool dan Tampines Rovers Ini Pria Paling Kocak yang Pernah Ia Temui

By Firzie A. Idris - Senin, 9 Oktober 2017 | 21:39 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan wartawan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017). (FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM)

Marquee Player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (32), berkarier selama 12 tahun di liga-liga Eropa.

 Ia malang melintang liga-liga terbaik sepak bola, mulai dari Prancis (Auxerre dan Paris St-Germain), Spanyol (Valencia dan Levante), Inggris (Liverpool), dan Italia (Juventus).

Sepanjang kariernya ia berbagi ruang ganti dan kehidupan pribadi dengan banyak bintang-bintang sepak bola.

BolaSport.com pun menanyakan siapa pemain paling kocak yang pernah ia kenal.

Tanpa ragu, ia pun menjawab mantan rekan setimnya di Liverpool dan pemain yang pernah memperkuat Tampines Rover di Liga Singapura, Jermaine Pennant.

(Baca Juga: Republik Catalonia dan Jalan Terjal Menuju Pengakuan FIFA)

"Pemain terlucu, Jermain Pennant. Ia selalu bersenda gurau setiap saat, ia kerap datang latihan telat dan banyak melakukan hal-hal tidak normal," tutur Sissoko pada pada sesi interview eksklusif dengan Sissoko di kantor redaksi Tabloid BOLA, Palmerah Barat, Jakarta.

Pennant memang pernah masuk berita karena kasus unik beberapa tahun lalu.

Saat memperkuat Real Zaragoza di Liga Spanyol, Pennant pernah meninggalkan mobil mewah Porsche miliknya di sebuah stasion kereta di Zaragoza selama lima bulan!

Marca bahkan melaporkan kalau Pennant lupa sama sekali memiliki mobil tersebut setelah Real Zaragoza mengingatkannya bahwa ia meninggalkan mobil tersebut di stasion.